Minggu, 01 Februari 2009

Philadelphia Anastha Corcha :)

nyahahahaha. setelah vakum maen The Sims2 berapa taun, (leubvay!) aku mulai main lgi sekarang. dan tauga taugaa, aku NGINSTALL sendiri loh wahaha gilaaaaakk! karena sebelumnya, The Sims ituh terakhir di install waktu aku esde (tepatnya pertama kali di install), dan trus ilang formatnya dri komputer karena terbantai virus. damn SHEET. hahahahah. dan kemaren lusa, hari jumat malem sekitar jam setengah sepuluhan, aku bosen bangetngetnget. mau maen komputer, game2nya uda tamat semuah hahaha kecuali Neighbours From Hell on Vacation blum beres. hm yaya! trus aku mutusin, "ah maen sims jadul aja deh" dan langsung nyari cdnya. ketemu, trus lgs aku masukin tanpa ngeliat cd sims yang mna itu yg aku masukin. hmm, taunya ngga bisa. yauda aku keluarin lgi. pas aku perhatiin, ternyata itu cd sims2. waw! langsunglah aku tertarik buat iseng nyobain nginstall, alhamdulillah cdnya masi lengkap. ohyeah.

dan sims2 pun TER-INSTALL SUKSES!! hanya dalam hitungan 30 menit!! waw!! how amazing! how terrific! how fantastic! NAONSEH? hahaha demidedemit, dulu tuh ya aku nginstall sims SELALU MINTA TOLONG BAPAK, yang lagi kerja hahaha. mau nginstall sendiri juga pasti sampe 3 jam ga ke install2 aja, karena ga ngerti. eh sekarang! MULUS BANGET! hahahahahahaaaa bangga deh bangga! MHUAHAHAHA

karena uda malem, yauda aku cuma bkin satu keluarga aja. inilah keluarga yang aku buat!



tadaaaa! CUMAN SATU ORANG nyahahahaha. say hello to Philadelphia Anastha Corchaa!

dengan aspirations apanamanyayalupa pokonya mau jadi kaya, aku mau ngulang sejarah indah dulu. aku juga bkin keluarga beranggotakan satu orang, and i made her reached the top of social career (social gitu ya namanya? ato politics? pokonya lambang kerjanya te gedung gitu lah) only in 3 days. MHUAHAHA. bangga loh bangga. jabatannya kalo ngga salah hakim pengadilan gitu lah, penghasilannya $1.843 per hari kalo ngga sala, pokonya ribuan. GILA GA TUH? wahahaha. aku mainin trus, sampe akhirnya she's becoming an elder in 5 days, dan langsung aku gapernah mainin lagi, hahahaha abis sedih sih ngeliat orang aku sendirian di masa tua, soalnya ngga aku nikahin hahahahaha.

my lovely Philadelphia works in Medicine Career, jabatan pertamanya apa yah? lupa lah. hahaha. pokoknya masih jabatan paling awal. gaji pertamanya $280. trus besoknya dia naik jabatan (gila ga tuh? sehari udah naik jabatan mhuahaha AKU GETO), jadi nurse. dua hari kemudian naik jabatan lagi, tapi lupa apa jabatannya deh.



this is my Philadelphia when she came back from working :) ini udah naik jabatan untuk keberapa kalinya, udah pake jas dokter kan? jadi apa ya dia te? surgeon gitu? hmm lupa hahahaha.

dia dapet career rewards, peralatan buat latian surgery. bodor siah waktu latiannya. ngga direkam ey, sayang. tapi ada fotonya ko.

 taraaa! hahahaha gahol kan? ini waktu dia lagi ngebelek boneka pasiennya hahahahaha GILAK.

 ...AND SHE FOUND A WALKIE TALKIE THERE! omaygaaaaaaaat hahahahaha gahol! another thing she found is...

 A STINKY HAMBURGER. wahahahahaaa liat mukanya! liat mukanya! bojeeeg ih. tar kalo dia latian lagi, aku rekamin deh. hahahaaa.

alright, enough! segini dulu okey. nanti aku post lagi tntang Philadelphia. hihihi. see you at next post guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar