Sabtu, 28 Februari 2009

what an event :)

whoa! kangeeeenn ma blogger, serasa udah berabad ga diisi. (HAHA naon le to the bay banget)

akuu bru pulang nih hihi, stelah pergi pagipagi meninggalkan bandungku yang kucinta pujaan hatiku emmm yaya, yang rencananya mu besok pagi pulangnya, trnyata s ibu memutuskan utk pulang lgs malam ini. jadilah, bru jam 23.32 tadi aku nyampe. lngsung solat, lngsung ganti baju, lngsung cucimuka, dan eng-ing-eng, nekat berinternet ria padahal pemandangan kasur empuk di kamar tercinta sungguh menggoda :P biar ah! aku lebih cinta tumblrkuuuu muahmuah hihi :))

so, i went to jakarta. not for ‘no-good-reason-just-for-having-fun’. but because i got an invitation to come to the opening ceremony of The 8th Islamic Book Fair 2009. wawewow izi najong sosoan nginggriiiisss! hahahah lanjut.

disini aku mengucap syukur alhamdulillah sebesarbesarnya. people, my novel has got an award as Novel Islami Terbaik kategori Fiksi Anak, woooooowww dan trnyata aku (yang ngga tau apapa) ngalahin novel2 anak buatan penulis2 dewasa, e.g Kak Ali Muakhir, beliau ada di urutan 2 dari 3 besar.

awalmulanya, ibu aku disms kak Ali, “ibu, slmt novel izzati dpt award sbg novel islami terbaik islamic book fair 2009, siap2 k jkt tgl 28 ya”. dan pertamanya sih aku masih hahehoh? oh hmm yaya hahaha, (bego banget hahaha bukannya udah jijingkrakan, ini pasti GILA MODE: KADALUWARSA! hahahaha naon, lanjut).

yaudah berangkatlah aku ke jakarta, tgl 28 Februari 2009, dngan naik travel bersama ibu tercinta hahaha. dan si kebo yang jam tidurnya keganggu karena dpaksa melek jam 4 subuh, sukses melanjutkan tidurnya dengan pulas di mobil travel hahahahahaha, bangunbangun eh udah sampe, asa baru naik deh tadi hmmmmm -.-

nyampe di sarinah, dan karena perut berbunyi gruuung-gruuuung pertanda si perut karet laper, (edan bunyinya horor!) makan dulu dh d warung mang donal mcdonald’s. hm yaya, ih naon asa gapen kiyeu. kemudian naik taksi, yang dengan bodohnya si pak taksi nganter kita ke JCC alias JAKARTA CONVENTION CENTRE, yang bikin aku bingung karena isinya PAMERAN KOMPUTER ngahahahahahaha. untung belum masuk. setelah nanya k pak satpam, trnyata istora senayan berada di seberang sana dan jalankaki bentar juga nyampe.

yaudalah, berjalan kaki deh kita menuju istora senayan, hahaha dengan penuh kegagahan dan demi mencegah osteoporosis, mari berjalan 10.000 langkah setiap hari! tu-wa-tu-wa jengjeeeeng nyampe deh kita di istora senayan. masih pagi! eh engga deng, udah jam setengah sepuluh hehehe. yah tapi pas kita masuk, masih sepi blum ada pengunjung, karena kita undangan jadi bole masuk dluan hihi.

pas masuk, nunggu2 bentar melongin para panitia yg lalu-lalang ngeberes-beresin tempat acara (fyi, panitianya kaga ada yg ganteng hihi). trus tibatiba muncul kak benny rhamdani (yang aku kaget, karena beneran muncul tibatiba hah turun darimana?). aku disuruh lapor ke panitia, trus dateng deh panitia ibuibu namanya Bu Vanda, minta aku duduk di tempat yg udah disediakan buat para penerima penghargaan. yaudah we aku nurut, kucluk-kucluk ngikutin si Bu Vanda yg sosoan sibuk dengan walkie-talkienya. hmmmmm.

aku duduk bersebelahan dngan kak benny (perwakilan dri DAR! MIZAN, sebagai penerbit buku novel aku), dan Mbak Sinta Yudisia (sebagai penerima award Novel Islami Terbaik kategori Fiksi Dewasa). kita pun terlibat obrolan seru. hmmm engga juga sih hahahaha, susah buat ngobrol soalnya pas acara dimulei, keliatannya semua orang khusyuk pisan kayak lagi ngaji (ato nahan mencret?), dan aku jadi sosoan ikut khusyuk padahal mah bisik2 sma si kak Benny hahaha.

baru aku sadar,

ternyata penghargaan yang aku terima itu bukan penghargaan sepele.

this is a really big event. banyak tokoh2 perbukuan indonesia yg dateng, bahkan Pak Quraish Shihab juga dateng, waaaw. dan tau ga, aku remaja sendiri yang paling cantik di situuu hahahahahahahah tamu-tamunya ORANG DEWASA semua mameeeeen, ckckck.

MCnya aja Rina Gunawan. trus? hahaha speechless :p

waw.

waw.

waw.

aku benerbener bersyukur banget, yaampun penghargaan pertamaku setelah sekian taun blum ngeluarin novel lagi.

aku jadi seneng sendiri.

aku jadi semangat lagi.

aku jadi bertekad, tulis buku lagi dan menangkan penghargaan lagi taun depan.


hihihi.

what an event.

makasih ya Allah, syukur alhamdulillah.



oh iya, satu tekad lagi. aku mau syukuran ah. nraktir anak2 Everlasting :)

12 komentar:

  1. waaa ..
    hebattt ..
    selamat ya :)
    semangat buat nulis lagi n lagi, n dapet pnghargaan lagi !
    :)

    Great, honey.

    BalasHapus
  2. Wah... hebat blog ini!! Lihat blog ak juga ya... chanief-hassan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Selaamaaat ya kaaak
    buka blog ku juga dong

    sarah-nida.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wahhh
    selamet deh kak...........

    ak jdi makin pengen kayak kakak dech

    BalasHapus
  5. kak izzati apa judul bukunyaa? mau dongg ! klo bukunya kak izzati itu bagus bagus doms isinya haha

    BalasHapus
  6. Kak Izzati, waktu kakak dapat penghargaan itu, aku lihat lho, kak.
    Aku pengen banget jadi penulis seperti kakak...
    Waktu itu aku pengen kenalan, tapi kak Izzati-nya keburu diserbu sama reporter sih...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. wah hebat kamu izzati.. jadi pingin nulis buku juga.. hehehe.. terimakasih infonya, ada cerita seru loh di www.bukuhidupandre.blogspot.com kalau dah baca gak nyesel deh ^_^

    BalasHapus
  9. Wah ! Kak izzati hebat bgt !
    Aku pengen jadi penulis kayak kakak !
    Kalau boleh tau email kakak apa ya ?
    #lagi_kepo

    BalasHapus
  10. Kak Izzati, follow blog aku dong di mashaandmlpfan.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Kak Izzati, follow blog aku dong di mashaandmlpfan.blogspot.com

    BalasHapus