Senin, 02 Februari 2009

what's new with Philadelphia? :)



My lovely Philadelphia is growing prettier and prettier now :) hihihi! ini waktu dia lagi practice painting, hahahaa. creativity skills dia baru 4, hahahah jadi lukisannya masi lukisan anak anak. tapiiii...

...


COOKING SKILLS DIA UDAH MASTER DONG hahahahah, uda penuuuuuuh cookingnya! hebat kaaaan? dokter jago masak! wahahahaha.









cantik banget yah? seneng banget snapshot yang ini. hahaha di candid loh! wkwkwk. ini waktu dia lagi masak omelette buat breakfast hahahahah

OH IYA!

lupa hahaha. my Philadelphia has reached the top of Medicine Carreer yesterday, MHUAHAHAHAHA. gahol ga gahol ga? jabatannya sekarang: Chief of Staff. gajinya udah gede bangett! hahahahah. dan juga yah, yang biasanya mobil jemputannya mobil sedan biasa,

... sekarang udah jadi LIMOUSINE



  MHUAHAHAHAHAHAAA!

keren ga keren ga? keren ga keren ga? hihihi seneeeeengnengnengeneng, baju kantornya juga udah ganti jadi kaya ibu-ibu senat :P hahahahah.

aduh, aku sayaaaaang banget ma Philadelphia. karena saking sayangnyaa, jadi aku bakal bikinin pasangan buat dia! hihihi. tunggu semuanya yaaa, coming soon okeh hahaha. nanti aku post lagi tntang kegiatan Phillie di hari-hari lain ;)

14 komentar:

  1. sayoooooong,nieh aku komennn

    lucu ya si philla, coba bisa paka jilbab kayak dikaoooo...

    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahahaaa, makasi ay :)) hihi coba bisaa

    BalasHapus
  3. Waw, iz, keren! Ini sims yang apa? kok beda sama punyaku ya. punyaku mobilnya rusak, dibenerin di manaa... gitu, akhirnya terpaksa nunggu. nunggu di super market. eh... pas balik taunya udah ga ada lagi tempat ngebenerin mobilnya. HILANG!. Nah, sampe sono.. orangnya bisa ciuman!. Itu yang bikin sims-ku dihapus :(

    BalasHapus
  4. Hehehe ... ini game?Game apa?The sims?

    BalasHapus
  5. hehe ... lucu,ya?Gq dimainin lagi?ibu-ibu senat itu apa?

    BalasHapus
  6. Izzati maen the sims juga ?
    Waoo . Keren yah gamenya .
    Aku juga suka ko sama itu game .

    Izzati hebat, kerjanya sukses .

    BalasHapus
  7. Hahaha...keren tuh! aku punyanya yang download, jadinya jelek

    BalasHapus
  8. kak izzati..
    ini The Sims yang ke berapa sih???

    BalasHapus
  9. waw..aku suka phidelpia kakak..,kakak suka main sims juga ya..sama dunk..!!kapan phidelpia kakak punya family..!!aku tunggu gambar phidelpia selanjutnya ya..kak..!!

    BalasHapus
  10. Ini Sims yang ketiga ya?? Aku punya juga kak, tapi amburadul isinya.. :|

    BalasHapus