Kamis, 19 Februari 2009

RUBBISH = YOU

tau ga, sekarang saya udah ga peduli lagi.


saya udah ga tertarik lagi.
saya udah ga pengen lagi.
saya udah ga penasaran lagi.


sama apa yang kamukamu umpetin.
sama apa yang kamukamu rahasiain.
sama apa yang kamukamu ga ceritain.


SAYA UDAH BISA MENULIKAN KUPING.


obrolan kamukamu udah saya jadiin ANGIN LALU SYUUUUUUUTTT, lewat aja.

saya udah ga tertarik lagi, kamu denger?

dan saya MALES lagi buat peduli.

buat kamu, kamu udah punya dia, okelah saya ga dipeduliin, bersenang-senang aja sama apa yang kamu miliki sekarang, saya harap sih kamu gabakal nyesel kayak saya dulu nyesel ngelepas apa yang bisa saya miliki sebelum itu berpindah jadi milik kamu. saya harap sih kamu gabakal nyesel bisa punya apa yang saya pengen banget punya dan yang kamu punya itu seharusnya jadi punya saya. saya harap sih kamu ngga gitu.


...

eh, engga deng.

saya HARAP KAMU NYESEL.

bukan, bukan nyesel karena hal-hal diatas.

tapi NYESEL KARENA UDA MELEPASKAN SAYA YANG BERSEDIA BANGET MENJADI SESEORANG YANG KAMU BAGI SUSAH SENANG DALAM HIDUP KAMU.

saya harap kamu nyesel ya, nyeseeeeeellll banget sampe nangis guling-guling ke jalan, sampe sesenggukan trus cegukan trus mencret dua bulan.


dasar SMART-ARSE. 

1 komentar: