Minggu, 08 Februari 2009

si pandir yang tolol dan kebodohannya

saya bilang kamu sahabat. apa kamu bilang saya sahabat?
saya bilang saya sayang kamu. apa kamu bilang kamu sayang saya?
saya seneng punya kamu sebagai sahabat. apa kamu seneng punya saya (walaupun tidak sebagai sahabat?)?

kalau jujur, boleh dibilang hati saya sakit.

kita sama-sama selama ini, kita akrab selama ini, walaupun diseling pertengkaran kecil, kesalahpahaman, dan lain-lain, saya tetep sayang kamu dan menganggap kamu sahabat saya.

rasanya saya ingin menangis.

how come you never came to me and told me some story?
how come you never phoned me to share secrets?


at least, we did.

tapi sekarang udah engga lagi.

saya serasa kambing congek.

sekarang ini, kamu menolak saya. kamu lebih memilih kawan yang tidak lebih lama mengenal kamu daripada saya. oke, saya introspeksi diri, saya emang nyebelin dan sering bikin orang kesel, saya SADAR. saya deketin kamu perlahan-lahan, tapi kamu seolah menolak saya, and act like we never met before.

saya ngerti kalo kamu ngga pernah merasa sahabatan ma saya. COZ YOU NEVER TELL. 

friends tell. they tell you when you're wrong. they tell you when you started to act like an a***ole. they tell everything.


kenapa kamu ngga?

apa karena saya bodo, saya jelek, saya bego, saya pandir, saya egois, saya sombong, saya SEBUTIN-AJA-LAGI-SEMUA-KEJELEKAN-SAYA?

cerita dong.

kadang saya merasa terluka banget, sampe rasanya pengen nangis gila-gilaan trus tereak-tereak ke kamu ngluarin smua isi hati saya kayak di sinetron.

kamu pernah ngerasain yang kayak gini ga?

I wish I could just make you turn around,
Turn around and see me cry,
There’s so much I need to say to you,
So many reasons why,
You’re the only one who really knew me at all.

...

asal kamu tau aja, dianggap invisible itu SAKIT BANGET

4 komentar:

  1. sabar ya say
    biarin aj,kmu jg jngan terlihat terlalu lemah n ngemis sama dia
    itu malah bikin dia makin gede kepala

    tenang aja
    aku masih mau jd sahabat kamu lhooo

    BalasHapus
  2. izza ,,
    ni arsa .
    Aku cuma mau bilang ..
    Mmm ..
    Kok kayaknya kejadian yang kita alamin PERSIS banget yah ??
    Persis.sngt.sngt.
    (mnurut yang kamu deskripsikan c)

    Aku bisa ngerti perasaan kamu .
    Aku udah terlalu SERING ngerasainnya .
    Aku udah terlalu CAPEK nungguin dy, shbt yg aku syg bgt.bgt, tpi ga prnh nganggep aku seorg shbt utknya.

    :(

    BalasHapus